ARJU NAAJI: PERWAKILAN JAWA TENGAH MTQ 2018 MEDAN #MTQNasional2018

KENDENGIN

Qori terbaik golongan anak tingkat Jawa Tengah, Arju Naaji yang merupakan siswa Madrasah Ibtidaiyah Ma’arif NU 1 Kaliwedi, Kebasen, Banyumas mewakili Provinsi Jawa Tengah pada ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke-XXVII tahun 2018 di Kota Medan dan Kabupaten Deli Serdang.

MTQ ke 27 di Sumutera Utara(Sumut) terbagi menjadi 8 cabang yang dilombakan, tilawah, tahfidz, tafsir bahasa Arab, Indonesia, dan Inggris, syarhil Quran, fahmil Quran, khath Alquran, dan M2IQ.

Wakil Gubernur Jawa Tengah H Taj Yasin Maimoen berharap, kafilah Jateng dapat menunjukkan prestasi terbaiknya pada MTQ Nasional XXVII. Tanamkanlah mental juara yang berarti tidak mudah menyerah saat bertanding.

“Saya berharap prestasi yang didapat bisa lebih baik lagi, paling tidak bisa peringkat dua besar. Saya ingin kalian mempunyai mental juara. Mental seperti ini bukan tidak pernah gagal, tetapi tidak pernah menyerah. Buktikan Jawa Tengah memiliki qori-qoriah yang tidak kalah dengan daerah lain,” ujarnya memberi motivasi kepada para kafilah. Laman jatengprov.go.id.

Menurut Arief Hidayat, sebelum mengikuti ajang MTQ ke 27 di Sumutera Utara Arju tampil di Festival Abit Kaliwedi dalam menyambut tahun baru Islam 1440 Hijriah dan MNC TV pada acara Semesta Bertilawah dibulan Ramadan.


0 Response to "ARJU NAAJI: PERWAKILAN JAWA TENGAH MTQ 2018 MEDAN #MTQNasional2018"

Posting Komentar