LIVE STREAMING BANYUMAS TV, TVNE INYONG

KENDENGIN

Live Streaming banyumastv.com
Banyumas TV pertama kali mengudara pada 19 Maret 2003 pada kanal 49 UHF, sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia dengan Nomor: 343/KEP/M.KOMINFO/06/12 . Jangkauan siaran Banyumas TV meliputi eks karesidenan Banyumas(Kabupaten Banjarnegara, Banyumas, Cilacap, Purbalingga), Wonosobo, Kebumen, hingga Jawa Barat(Ciamis, Banjar, Pangandaran, dan Tasikmalaya).


Banyumas TV merupakan televisi pertama di Jawa Tengah bagian Barat Selatan, menyajikan berita peristiwa yang menarik dengan program acaranya, mulai berita seputar Masbarlingcakeb, Cekakak(Kartun Banyumas),Halo Dokter, Juguran Banyumasan,  inyong ae polisi, jejak sang petualang, dll.

Sekarang kita bisa menikmati siaran Live Streaming Banyumas TV - Tvne Inyong di banyumastv.com, gak ada alasan lagi deh buat warga Banyumas yang di perantauan atau mahasiswa yang pernah kuliah di Purwokerto sedang kangen suasana di Banyumasan, boleh tuh langsung cekidot ke banyumastv.com.

Biar tambah ngreget kangennya kamu juga bisa live streaming radio, Paduka FM(radio gaulnya Purwokerto) atau juga bisa dengerin yang lain, mulai dari rri, sonora, dll. Selamat berkangen kangenan yaa !


0 Response to "LIVE STREAMING BANYUMAS TV, TVNE INYONG"

Posting Komentar